TIPS JITU NGEBLOG

Tips dan trik jitu ngeblog dari seorang pemula

Search
Your Are in   Home     Kenapa Harus Bisnis Online?

Kenapa Harus Bisnis Online?

Assalamu’alakum.

Banyak yang bertanya kenapa harus bisnis Online?

Apa gunanya Bisnis online?, bukankah lebih baik bisnis yang nyata? Kenapa gak kerja normal aja di pabrik atau di kantoran?

sudah pernah mas/mbak brooo…….. gua udah pernah kerja gituan,  tapi karena capek dan hasilnya cuma gitu-gitu doank, kita malah di suruh kesana-kesini, keluar dan kedalam, ke kanan dan ke kiri, di perintah ini, di perintah itu, belum lagi hal yang paling sebel itu di marahin atasan, Emangnya eloe gak capek apa? kalau gak capek ya silahkan lanjutin sana pekerjaan mu 😀  . Peace….

Kenapa Harus Bisnis Online ?Tapi saya yakin kok orang yang nyasar ke sini adalah orang-orang yang pengen berpenghasilan lewat internet,  karena pekerjaan bisnis online bisa menciptakan suasana bebas di hati kita, seperti yang kata-kata yang di ajarkan oleh karnanda ( teman baik-sekaligus sudah saya anggap sebagai guru saya ), Percuma punya banyak uang apabila seumur hidup kita didikte dan di atur orang lain  , saya rasa itu adalah kata-kata yang luar biasa dari Karnanda, dan penuh arti. 😀 .

Emang Siapa karnanda itu?

Apa, kamu kagak kenal ? waduh-waduh coba deh silahkan ke pencarian Google dan ketik Karnanda di situ lalu cari ! pasti Ada, dia tu artis terkenal looooooooooo….

Intinya Adalah Bisnis online dapat dengan mudah di kerjakan di mana saja, dan kita akan mendapatkan penghasilan pasif, dengan bisnis online, penghasilah akan senantiasa mengalir walaupun kita di mana saja, karena di dukung dengan berbagai teknologi canggih masa kini, dan di zaman sekarang ini segala hal bisa terjadi , hal yang dulu tidak mungkin bahkan mustahil di lakukan, kini telah mungkin dan berjalan lebih efisien dan otomatis.

Bisnis Online bukanlah pekerjaan yang mendatangkan kekayaan mendadak akan tetapi di butuhkan kerja keras sama halnya seperti pekerjaan normal pada umumnya, akan tetapi dengan kemudahan dan kebebasan waktu itulah kelebihan bisnis online, marilah kita sama-sama belajar bisnis online bersama-sama di sini. 😀

Semoga bermanfaat

Wassalam.


4 Comments

  1. tertarik dengan model bisnis affiliasi marketing, tetapi suka nggak pd untuk artikel review yang ditulis.

  2. Nama Samaran berkata:

    Kalo jawaban saya sih karena gak ribet dan gak ketemu orang yang bikin pusing,, Dan kayanya bisnis online gak akan ada matinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*